Don't Miss
Home » Motivasi » Sekarang Segera Ambil Keputusan
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sekarang Segera Ambil Keputusan

Mengapa Masa Muda Anda Adalah Waktu Yang 
Paling Sempurna Untuk Mengambil Risiko?
 
 
Kita hidup hanya sekali, sejauh yang Anda dan saya ketahui, dan apa hidup yang bisa lebih buruk daripada mendapatkan kenyataan bahwa pada sisa hidup kita akhirnya menyadari hidup kita tidak benar-benar hidup?
 
Anda hanya hidup sekali dan Anda hanya muda sekali. Katakan berulang-ulang kepada diri sendiri sampai Anda mulai percaya. Dan percaya bahwa gagasan dan ide tersebut memang benar adanya, dan mulai bertindak atas dasar itu. Orang-orang tidak mungkin mengatakan hal ini karena mereka ingin mendengar diri mereka sendiri yang berbicara padanya; diri sendiri mereka yang mengatakan untuk tidak membuang-buang waktu. 
 
Jika Anda belum pernah dan mulai merasakan hal seperti itu, cukup pahami waktu memang bergerak cepat. Begitu Anda mengerti, Anda akhirnya paham bahwa pendapat tentang kesuksesan banyak yang menyesatkan. Hari berubah menjadi minggu, bulan, tahun dan satu-satunya hal yang telah Anda capai hanya menambah daftar impian. Sebelum Anda menyadarinya, Anda telah melewati tiga tahun ulang tahun Anda. Anda mulai dengan cepat menyadari bahwa Anda tidak memiliki kekuasaan atas waktu untuk melakukan segala sesuatu. Tiba-tiba, Anda harus membuat pilihan dengan bijak bagaimana Anda akan menghabiskan waktu Anda yang berlalu dengan cepat. 
 
Kita hidup di bawah gagasan bahwa hidup terus berjalan dan selamanya kemudaan kita tidak akan pernah pudar. Kita tidak membayangkan diri kita tua dan keriput, tidak semua orang mampu melihat usia tua mereka sebagai nasib yang tidak akan pernah bertemu dengan takdir. Mungkinkah ada cara yang lebih buruk dan lebih naif dalam memandang waktu? Menghayal mesin waktu untuk pergi ke masa depan bukanlah jawaban, tetapi menghidupkan setiap masa mudamu adalah hal yang paling bisa dilakukan.
 
Di mana Anda berada sekarang adalah waktu yang paling bebas tanpa borgol. Itu adalah energi yang paling kuat yang pernah Anda miliki, bertanggung jawablah dan maafkan diri sendiri atas waktu yang di isi dengan kesalahan. Saat ini satu-satunya waktu terbaik Anda untuk bisa membuat lebih banyak kesalahan dan tidak perlu mempedulikannya (tentu saja sampai batas tertentu); karena upaya terbaik menjemput impian Anda adalah satu-satunya waktu yang bisa Anda serahkan segalanya untuk misi tunggal Anda, menjadi pemenang dalam hidup!

Jika sekarang Anda tidak segera mulai setelah Anda menemukan impian Anda, lalu kapan Anda bertindak? Apakah Anda bertindak jika Anda sudah berumur 40, sudah menikah dan sudah memiliki anak-anak? Apakah Anda bertindak jika Anda sudah memiliki cicilan hipotek dan cicilan mobil? Apakah Anda bertindak jika Anda sudah memiliki karir pekerjaan dengan jaminan kesehatan dan pensiun? Semakin lama Anda menunggu, semakin Anda kalah, semakin banyak kehilangan, semakin mempertinggi tingkat risiko Anda.

Ide untuk mengambil risiko adalah untuk berani berspekulasi, untuk menerima kekalahan Anda saat ini dan menukarnya dengan masa depan yang lebih baik, itu tidak pernah menjadi suatu kerugian. Karena risiko yang lebih besar adalah ketika harapan Anda kalah besar dengan masalah Anda, dan karenanya Anda tidak punya kemauan untuk memulai!

Sekarang adalah waktu untuk melakukan hal-hal yang 
Anda pikir Anda akan lakukan nanti.
Sekarang adalah waktu terbaik dan satu-satunya waktu untuk mulai mengejar ketertinggalan dengan dorongan menghindari penderitaan dan mengejar kebahagian terdalam Anda. Hanya sekarang waktunya, kecuali jika Anda tidak memiliki utang dan tidak punya tanggung jawab kepada siapa pun kecuali diri Anda sendiri.

Hanya sekarang waktu yang tepat untuk Anda menjadi orang yang Anda selalu bayangkan, memiliki gaya hidup yang Anda dan orang-orang yang Anda sayangi pantas untuk memperolehnya. Hanya sekarang waktu untuk Anda keluar dari pikiran dan kegiatan yang tidak memberdayakan.

Mudamu cepat berlalu dan waktu Anda sangat berharga. Waktu dalam hidup Anda saat ini tidak akan datang lagi dan Anda hanya akan melihat kembali seperti kebanyakan pecundang yang selalu berkata tentang penyesalan yang menyakitkan “bagaimana jika” atau “Saya berharap”… jika Anda tidak mulai mengambil keuntungan dari pelajaran itu, maka kali ini cobalah untuk mengikuti dan mendengarkan kata hati Anda.

Menjadi muda, menjadi ceroboh, bodoh, menjadi petualang, spontan, tak terduga, menjadi unik, membuat sejarah dan menjadi kebanggaan orang-orang yang bisa Anda bayangkan senyumnya saat ini juga.

Jika Anda tidak melakukannya sekarang, kapan Anda melakukannya?

About admin

network marketing
Yandex.Metrica