30 Maret 2018 – berita signal bitcoin ethereum altcoin

Follow us on social

Latest Posts

Sorry, no posts matched your criteria.

Stay in Touch With Us

Silakan WA untuk informasi lebih jauh di

081326859999

Email

ayounglam@gmail.com

Phone
+6281932356789

Address
Pekanbaru , Indonesia

Follow us on social

berita signal bitcoin ethereum altcoin

  /  tutorial   /  30 Maret 2018

30 Maret 2018

[ Update Signal Bitcoin ]
■■■■■■■■■■■■■■■■■■

30 Mar 2018, jam 09:58

 

Lima pertukaran cryptocurrency telah menutup platform exchange mereka untuk menjadi berlisensi di Jepang, dengan alasan ketidakmampuan untuk memenuhi standar pemerintah untuk platform perdagangan terdaftar ( tidak lolos regulasi peraturan standar pemerintah jepang )

Menurut laporan Associated Press, Badan Layanan Keuangan Jepang (FSA) mengumumkan pada hari Kamis bahwa Tokyo GateWay dan Mr. Exchange telah menyerah / menutup platform mereka untuk menerima lisensi, yang diperlukan untuk mengoperasikan pertukaran mata uang cryptocurrency di Jepang.

OJK menambahkan bahwa tiga pertukaran cryptocurrency lainnya – Raimu, Bit Station, dan bitExpress – juga menutup exchange crypto mereka .

Beberapa negara telah merangkul cryptoassets ke tingkat yang sangat besar seperti Jepang, tetapi negara ini juga menempatkan kebijakan perlindungan investor yang kuat ketika melegalkan aset-aset ini setahun yang lalu.


Meskipun menerapkan langkah-langkah untuk mewajibkan platform perdagangan untuk mendaftar dengan OJK, Jepang memberikan pertukaran yang ada saat ini, sehingga memungkinkan mereka untuk terus beroperasi sementara aplikasi mereka tertunda.

Namun, tali ini telah diperketat selama dua bulan terakhir sebagai tanggapan terhadap serangan maya profil tinggi di bursa Tokyo Coincheck, yang menghasilkan rekor pencurian $ 530 juta. Coincheck – yang didirikan pada tahun 2012 – belum menerima lisensi dari OJK dan aplikasi pendaftarannya saat ini masih dalam proses.

Merasakan tekanan dari regulator, 16 bursa berlisensi negara telah secara dini setuju untuk membentuk badan pengaturan sendiri yang akan mengembangkan standar industri dan praktik terbaik serta memiliki kekuatan penegakan atas anggotanya.

OJK juga telah melakukan beberapa inspeksi tempat di kedua bursa terdaftar dan mereka yang aplikasinya masih tertunda, dan telah mengeluarkan perintah perbaikan kepada mereka yang kebijakan keamanannya tidak memenuhi standarnya.

Namun, beberapa pertukaran telah menemukan bahwa mereka tidak dapat mematuhi standar ini, yang telah menyebabkan serangkaian penutupan baru-baru ini.

Nikkei menambahkan bahwa penutupan ini tidak mungkin menjadi yang terakhir, karena regulator telah dilaporkan memberikan beberapa pertukaran non-compliant kesempatan untuk menutup platform mereka sebelum FSA mengeluarkan perintah resmi untuk berhenti beroperasi di negara tersebut.

BAD NEWS ke-2 pagi ini ,
OKEX melakukan rollback setelah terjadi manipulasi harga bitcoin yang sempat di harga $6549 / btc pada jam
At 5:00-6:30 on Mar 30, 2018 (Hong Kong Time) , 

RUMOR sebelum di Rollback , infonya tembus dibawah harga $6000 / btc

 

Sumber info > News OKEX


 

Berita fundamental diatas ditambah teknikal adalah SIGNAL kuat TREND DOWN untuk bitcoin ,

Anda bisa melihat chart dibawah ini ,
https://www.coinigy.com/s/i/5abda17a296d6/

Akhir Maret 2018 ,
benar-benar ujian berat bagi Trader !

Kuatkah anda HOLD ?

BTC turun 13.6 %
BCH turun 21.7 %

Buy aman di $6000 setara Rp 84juta / btc .
karena membentuk double bottom pattern !

#bitcoin #analisabtc 


 

Post a Comment

You don't have permission to register